Can I?

By mayasithaarifin.blogspot.com - Jumat, September 15, 2017

Az,

Apa saat aku di umurmu nanti aku sudah menjadi hebat seperti kamu? Aku sering menanyakan ini dan kamu bilang ''Pasti dong, kamu bahkan bisa lebih hebat dari pada aku. Kamu nanti lebih keren'' Dan aku ragu bahkan pesimis. Bagaimana bisa? Aku bahkan sekarang belum menjadi apapun, dimana kamu saat di umurku yang sekarang, kamu sudah berkelana, melanglang buana dan menulis suatu nemo, kamu yang cuma nulis status Offline saat kamu di Jornada. Ya, di Jornada.

Aku? Raung sudah paling hebat dan itu ga ada apa-apanya dari Jornada: daerah yang bukan Indonesia lagi. Dimana letak geografis, bahasa dan orang-orangnya, budaya, dan semua-semuanya sudah berbeda dari kita. Kamu sudah bertemu hal-hal baru yang tak sama lagi dengan yang biasa kamu temui, dan itu hebat.

Kemudian aku bertanya lagi kepada diri aku sendiri ''Apa aku bisa lebih hebat dan lebih keren dari pada kamu seperti yang kamu bilang itu?''

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar